Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila Bicara Soal Pernikahan

Altov Johar | 30 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila punya banyak kesamaan. Sama-sama menekuni dunia hiburan, suka berbisnis, dan suka olahraga. Mengingat kecocokan yang ada, kapan keduanya akan menikah?

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata mengaku serius menjalani hubungan asmaranya. Namun untuk saat ini, mereka belum terpikir untuk menikah karena masih banyak impian yang ingin diwujudkan.

"Ya belum, nantilah. Aku mau fokus di karier dulu. Masih banyak banget yang mau dikerjakan," kata Jessica Mila, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.




 

Senada dengan Jessica Mila, Mischa Chandrawinata membiarkan Tuhan yang mengatur rencana bahagia mereka. Dia juga ingin, pernikahannya dengan Jessica Mila dilakukan saat mereka benar-benar siap untuk berumah tangga.

"Maksudnya lebih baik benar-benar siap daripada mempercepat segala sesuatunya yang malah jadi berantakan nantinya. Just go with the flow saja," ucap Mischa.

Salah satu impian yang ingin diwujudkan bersama, Mischa dan Jessica Mila ingin membangun usaha bersama. "Ada, sih kepikiran bisnis bareng. Tapi nantilah," pungkas Mischa Chandrawinata.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait