Ketika Nonton Bioskop Terlalu Mainstream, Ini Gaya Pacaran Mischa - Jessica Mila

Altov Johar | 30 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak hal yang bisa dilakukan sepasang kekasih untuk menghabiskan kebersamaan mereka. Semisal Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila yang justru memilih berolahraga bersama.

Olahraga yang dilakukan pun terbilang ekstrem. Mischa dan Jessica melakukan olahraga semimiliter, dengan melakukan beberapa cabang dalam satu waktu secara berkesinambungan.

"Jadi kalau kami lagi berdua, ngapain ya. Pulang aja atau nonton, aduh udah bosan banget. Makanya kamicoba olahraga itu," kata Mischa Chandrawinata di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam menjalani hubungan asmara, Mischa dan Jessica bukan termasuk pasangan yang harus bertemu setiap hari. Apalagi kesibukan keduanya sudah sangat menyita waktu. Terpenting mereka selalu menjaga komunikasi.

"Setiap hubungan punya prinsip masing-masing. Ada yang tiap pulang kerja harus ketemu, ya itu enggak masalah. Tapi kalau gue ama dia yang penting kualitasnya. Enggak masalah walau ketemu seminggu sekali, yang penting berkualitas," jelas Mischa.

Salah satu pertemuan yang berkualitas itu, Mischa menemani Jessica Mila berdagang kue kekiniannya. "Support dong, makanya gue ke sini," ucap Mischa Chandrawinata

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait