Pakai Kemeja di Ultah Arsya Anak Ashanty, Millendaru Bikin Netizen Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, berulang tahun yang pertama pada Sabtu 28 Oktober. Pesta meriah pun digelar pasangan Anang Hermansyah - Ashanty di sebuah hotel berbintang lima keesokan harinya, Minggu (29/10).

Pesta ulang tahun bertema Sumpah Pemuda versi kartun ini dihadiri sejumlah selebriti dan kerabat dekat Anang Hermansyah -  Ashanty. Salah satu undangan yang datang adalah Millendaru, keponakan Ashanty.

Millendaru yang kerap bergaya feminim tampil beda di ulang tahun Arsya. Ia terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana jeans hitam. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @makrumpita. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini juga terlihat  mengikat rambut panjangnya.

Rupanya, penampilan Millendaru ini menjadi sorotan netizen. Bukan terkait pakaian yang dikenakannya, tetapi netizen ramai membahas bulu mata Millendaru.

"Tapi tetap pake bulu mata kayaknya ya," komentar netizen. "Lah, ganteng. Tapi masih salah fokus sama bulu mata," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait