Laudya Cynthia Bella Ungkap Perbedaan Hidupnya Setelah Menikah

Ulfa Gusti Utami | 30 Oktober 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella telah resmi melepas masa lajangnya pada September lalu dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Sebulan setelah dirinya resmi menjadi istri, Laudya Cynthia Bella mengaku tak ada perubahan yang berarti di dirinya terlebih dalam urusan karir dan bisnis.

"Alhamdulillah nggak ada yang berubah, suamiku alhamdulillah masih mengizinkan dan percaya. Jadi aku masih tetap bisa jalanin aktivitas seperti biasanya," ujar Bella.

Kepercayaan yang diberikan sang suami membuat Laudya Cynthia Bella merasa leluasa untuk terus melanjutkan karirnya. Termasuk mengurus bisnis barunya di bidang kuliner. Engku Emran, sang suami pun cukup mendukung kegiatan Bella dengan selalu memberikan restu.

"Alhamdulillah kaya sekarang ini, aku bisa pergi karena restu suami. Aku izin sama dia kalau ada kerjaan selama 10 hari dan dia nggak masalah," tambah Bella.

Meski mendapat keleluasaan dalam berkarir dan berbisnis, Bella harus tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Hal itulah yang membedakan kehidupan Bella sebelum dan setelah menikah, selebihnya ia merasa masih tetap leluasa untuk berkarir.

"Yang membedakan sekarang ini sih, aku harus bisa membagi waktu antara menjadi seorang wanita karier, pebisnis, entertain, anak, ibu dan juga istri. Kalau sekarang jadi harus lebih terplanning," tutup Laudya Cynthia Bella.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait