Prilly Latuconsina Tulis Kalimat Indah Ini Untuk Gambarkan Sosok Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengunggah foto bersama Nagita Slavina dalam sebuah unggahan di Instagram pada Senin 30 Oktober. Di foto itu, keduanya  kompak mengumbar senyum.

Di bagian kolom keterangan foto, Prilly Latuconsina kemudian menuliskan rangkaian kalimat puitis soal kekuatan yang dimiliki seorang wanita sejati. 

"Kau bisa menghancurkan seorang perempuan untuk sementara, tapi perempuan sejati akan mengumpulkan bagian hatinya yang hancur, membangun kembali dirinya, dan kembali dalam kondisi yang paling kuat, Love you Ka," tulis Prilly Latuconsina, Senin (30/10).

Entah apa motif Prilly Latuconsina membuat caption seperti itu. Tapi tampaknya tulisan itu ditujukan Prilly Latuconsina untuk Nagita Slavina. Seperti diketahui, rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap diwarnai isu tak sedap. 

Netizen lantas meninggalkan berbagai komentar di unggahan Prilly Latuconsina tersebut. Netizen merasa setuju dengan apa yang dituliskan Prilly Latuconsina.

"Love the caption Ka @prillylatuconsina96," komentar netizen. "Aku melihat dua malaikat di sini, tetap tegakkan kepala kalian wanita-wanita kesayanganku," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait