Dear Nathan The Series Dikabarkan Segera Tamat, Penggemar Inginkan Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dear Nathan The Series The Series yang tayang di RCTI dikabarkan segera tamat. Hal ini diketahui melalui akun Instagram Zikri Daulay. 

Dimana, Zikri Daulay mengunggah sebuah video pada Sabtu (28/10), yang menunjukkan suasana syuting episode terakhir Dear Nathan The Series sambil menyapa penggemarnya bersama dengan lawan mainnya, Syifa Hadju.

Selain itu, akun fanbase sinetron Dear Nathan The Series juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan para pemain yang sedang mengadakan liwetan bersama dalam acara perpisahan.

"Sampai jumpa lagiii. Coret coret disini, apa yg ingin kalian sampaikan untuk dear nathan the series #dearnathantheseries," tulis akun dearnathan_theseries pada Minggu (29/10).

 

 

Hingga saat ini, jadwal terakhir tayangan sinetron yang diangkat dari novel yang berjudul sama tersebut belum diketahui. Namun, kabar tamatnya sinetron yang dibintangi Syifa Hadju dan Zikri Daulay ini membuat para penggemarnya tidak rela.

Penggemar lantas menuliskan komentar kesedihannya dengan tamatnya sinetron tersebut. Banyak pula netizen yang mengharapkan ada season kedua sinetron Dear Nathan The Series ini.

"Kenapa cepet banget sih tamatnya, ceritanya kan masih seru. Jangan tamat dulu dong pliss," komentar netizen. "Astaga? Tamat! Ya ampun film ku ini mau ditamatin? Kenapa? Endingnya aja belum jelas jangann," ujar netizen lain. "Semoga aja nanti ada lanjutan ceritanya lg sampai Dear Nathan yg kedua aminnnnn," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait