Ini yang Disyukuri Aditya Zoni dari Kasus Ammar Zoni

Indra Kurniawan | 31 Oktober 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penangkapan Ammar Zoni oleh Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat sempat membuat adiknya, Aditya Zoni, syok.

Kini, Aditya Zoni sudah bisa beraktivitas normal seperti sedia kala. Totalitasnya dalam berakting ditunjukkan lewat peran Ilham dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang mengudara setiap hari di SCTV.

Aditya Zoni bersyukur keluarga, teman-teman, penggemar, dan masyarakat tidak henti mendukung dirinya dan Ammar. “Alhamdulillah mereka semua support. Biasanya mereka menanyakan kabar Bang Ammar. Aku jawab baik-baik saja,” kata Aditya Zoni.




 

Tidak ada satupun yang menghujat Ammar Zoni kata Aditya Zoni. Mereka menunjukkan rasa prihatin atas apa yang menimpa Ammar. Senin (30/10) kemarin, Ammar telah menjalani sidang perdana terkait kasus kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah mereka prihatin, bukannya menghujat. Itu yang saya salut. Termasuk Amazoners dan Azoners, mereka tetap membela dan mendukung. Kata mereka, ini musibah, sabar, ya,” kata Aditya Zoni.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait