Catherine Wilson Foto Seksi Pakai Bikini, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model cantik Catherine Wilson sudah cukup lama tidak terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Catherine Wilson cukup sering menunjukkan aktivitasnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, model sekaligus aktris yang kerap disapa Keket ini membagikan foto dirinya tengah menikmati waktunya di Singapura.

Dalam foto tersebut, Catherine Wilson terlihat duduk di bangku sambil memegang gelas berisi minuman dengan mengenakan bikini yang memamerkan tubuh indahnya.

"Chill," tulis Catherine Wilson singkat di unggahannya pada Minggu (29/10).

Di unggahan lain, model berusia 36 tahun tersebut terlihat menikmati panorama langit Singapura sambil berendam di kolam renang. Sontak saja, unggahan ini menuai beragam komentar netizen.

Ada kritikan netizen yang mengatakan penampilannya tersebut kontras dengan penampilannya saat menjalani umroh di awal tahun lalu. Netizen menuding tidak sepantasnya Catherine Wilson memamerkan tubuhnya.

"habis umrah kok bikinian," tulis seorang netizen.

Selain itu, ada pula netizen yang memberikan untuk penampilan Catherine Wilson tersebut.

"Beutiful, super sexy, perfect," ujar netizen. "Lama ga terlihat dilayar kaca tp tetap keren mba Keket," tambah netizen lain.

Beberapa netizen menyoroti bagian perut Catherine Wilson yang terlihat besar. "Perutnya..." tulis seorang netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait