Cerita Indadari Saat Anak Menolak Diajak Berjoget oleh Caisar

Altov Johar | 31 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari menuturkan, selama ini anak-anaknya tidak pernah menonton aksi goyang Caisar saat tampil di televisi. Sebagai orang tua, dia berusaha menjaga anak dari hal-hal yang dapat mengganggu hafalan Alquran mereka.

Pernah sekali waku Caisar menghubungi anaknya, Kipsmail, dan memintanya berjoget. Namun sang sang anak justru menunjukkan sikap yang lain.

"Pernah video call, terus (Caisar bilang) 'Kipsmail, ayo jogetnya gimana?' terus sama anaknya dimatiin, enggak mau. Jadi anak-anak udah paham sih," ujar Indadari, di Pengadilan Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10).

Dikatakan Indadari, anak-anaknya tidak penasaran melihat aksi joget Caisar. Apalagi, Indadari sengaja tidak memasang kanal TV nasional di rumah. Kalau pun ada, hanya saluran dakwah.

"Karena anak-anak saya didik untuk enggak dapat hiburan yang dapat mengganggu hafalannya. Karena kalau mau menghasilkan anak yang hafiz Alquran tuh harus menjaga penglihatan dan pendengarannya," tutur Indadari.

Indadari tak menyangkal, terkadang si bungsu bertanya tentang keberadaan Caisar. "Anak-anak mengerti. Kalau yang gede kan udah tau, kalau yang kecil dibilang ayah kerja, ya udah," pungkas Indadari

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait