Tyas Mirasih Akrab Dengan Anak Raffi Ahmad, Rafathar

Ulfa Gusti Utami | 1 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Tyas Mirasih diketahui pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu.

Namun kisah asmara keduanya kandas. Kini keduanya telah menikah dan berbahagia dengan pasangannya masing-masing. Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra, Rafathar Malik Ahmad. Sementara Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono.

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih tetap menjalin pertemanan dengan baik. Tyas Mirasih diketahui terlibat syuting film bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari unggahan Tyas di Instagramnya, ia beberapa kali mengunggah foto bersama Nagita Slavina. Tyas juga terlihat dekat dengan anak Raffi, Rafathar Malik Ahmad. Kedekatan Tyas dan Raftahar ditunjukan melalui Instastory yang dibagikan Tyas, Rabu (1/10).

Dalam video singkat di Instastorynya itu, Tyas yang terlihat sedang duduk di sofa, di samping Tyas terlihat Rafathar yang tengah berdiri dan nampaknya penasaran dengan isi ponsel Tyas. Melihat Rafathar yang mendekat padanya, Tyas pun berinisiatif untuk mengajak Rafathar menonton film kartun dari ponselnya.

"Minion ada gak ya? oh ada nih, tapi kayanya minion dikit. Ada Madagaskar," ujar Tyas pada Rafathar.

Mengetahui Tyas memiliki banyak film kartun di ponselnya, Rafathar terlihat semakin antusias dan mendekat pada Tyas. Begitu pun Tyas yang juga menunjukan sikap hangat pada Rafathar.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait