Cerita Indadari Muntah Belatung Saat Menjalani Ruqyah

Nanda Indri Hadiyanti | 1 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari mengaku mengalami kejadian mistis sejak memutuskan bercerai dari Caisar. Mulai dari menemukan benda berbau mistis di rumahnya, hingga merasakan gatal di jam-jam tertentu saja.

Hal itu disampaikan saat dia mengisi acara di Pagi Pagi Happy, pagi tadi, Rabu (1/11). Indadari kemudian melakukan ruqyah untuk menangkal sihir yang ditujukan padanya.

"Iya lagi ruqiyah. Ruqiyahnya ya baca-baca ayat al quran, ada ibu, ada kakak juga untuk ya jadi obatlah," kata Indadari saat dihubungi lewat telepon, Rabu (1/11).

Setelah menjalani ruqyah, Indadari semakin percaya apa yang dialami olehnya benar-benar sihir. Pasalnya, mantan istri Caisar itu sampai muntah belatung saat diruqyah.

"Iya pas ruqyah terus muntah, keluar belatung. Masya Allah. Luar biasa," ujarnya.

Saat ini, Indadari berusaha rutin melakukan ruqyah. Indadari yakin, ruqyah adalah cara terbaik untuk terbebas dari sihir atau hal-hal mistis lainnya.

"Ya paling mujarab (memang ruqyah), karena Rasul juga pernah kena sihir juga diruqyah sama Jibril. Jadi ya ketika kena sihir ruqyah juga aja. Udah ada tuntunannya yah," tandasnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait