Indadari dan Caisar Tak Sabar Perceraiannya Disahkan

Altov Johar Rabu, 1 November 2017 15:20:50
Indadari (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari berharap proses perceraiannya dengan Caisar segera selesai. Nyatanya, majelis hakim masih berupaya memanggil Caisar hadir dalam persidangan untuk dilakukannya mediasi.

Padahal, Indadari sudah memberitahu hakim perihal tidak akan hadirnya Caisar di sidang. Bahkan, dia selalu berkomunikasi dengan Caisar, jika jadwal sidang cerai mereka digelar.

"Sudah, tapi yang namanya prosedur jadi tetap harus ada proses-proses yang harus dijalani. Ya sudah, dijalani aja prosesnya," ujar Indadari, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Indadari (Altov / tabloidbintang.com)
Indadari (Altov / tabloidbintang.com)

Indadari mengatakan, Caisar juga pernah bilang tidak akan datang ke persidangan. "Alasannya biar cepat selesai. Karena dari awal dia minta tolong supaya cepat selesai," imbuhnya.

Menurut Indadari, bercerai dengan Caisar sudah menjadi takdir hidup yang digariskan Tuhan. Karenanya dia berharap proses cerai ini segera tuntas, agar masing-masing bisa melangkah ke kehidupan yang lebih baik lagi.

"Jadi sepertinya sudah diselesaikan sajalah. Secara agama sudah selesai bahkan masa iddah juga sudah selesai. Alangkah baiknya diselesaikan secara hukum," pungkas Indadari.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.