Usai Foto Bareng Song Joong Ki, Istri Joe Taslim Kembali Bikin Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 1 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Joe Taslim, Julie Taslim kembali membuat iri para pengikut di akun Instagram pribadinya. Setelah berpose bersama dengan Song Joong ki di acara APAN Awards tahun lalu, Julie Taslim kembali membagikan foto bersama dengan aktor Korea yakni Sung Hoon.

Dalam foto tersebut, Julie tampak berpose hanya berdua dengan Sung Hoon. Julie Taslim tampak mengenakan dress berwarna hitam. Sedangkan, Sung Hoong tampak gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih. Tampilannya juga dipercantik dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam yang dikenakannya.

 


                                 
                                

 

Julie Taslim mengaku menyukai Sung Hoon karena aktingnya di drama Korea berjudul Oh My Venus di tahun 2015.

"I watched #ohmyvenus 5 times and i love all the cast. Yg pernah nonton #ohmyvenus pasti tau ini siapa #throwback #bukanweddingsongsongya," tulis Julie Taslim di unggahannya pada Rabu (1/11).

Sontak saja, unggahan ini dipenuhi oleh komentar netizen yang merasa iri dengan keberuntungan ibu tiga orang anak tersebut.

"Mauuuu poto brng ih haha you're so lucky ci," komentar netizen. "Ohhh my god @julietaslim lo bikin iri aja hahaha," ujar netizen. "YAAMPUN YAAMPUN abs foto sama Joong Ki foto sama sunghoon astaga so iriii," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait