Song Joong Ki - Song Hye Kyo Menikah, Inul Daratista : Coba Kalau Undang Saya

Altov Johar | 1 November 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dihelat 31 Oktober 2017 lalu menyedot perhatian banyak orang, tak terkecuali pedangdut Inul Daratista

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista bersama keluarga sempat berlibur ke Korea. Inul mengaku tak melihat kehebohan jelang pernikahan yang disebut-sebut sebagai hari patah hati internasional tersebut. 

"Di Korea sih yang tenang-tenang aja, nggak heboh. Aku sih nggak lihat acaranya," ujar Inul Daratista, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Inul Daratista tidak menyangkal Song Joong Ki - Song Hye Kyo memiliki paras yang menawan. Menurut Inul, hampir semua masyarakat di Korea memiliki paras yang tampan dan cantik seperti pasutri tersebut.

"Itu yang bikin orang patah hati. Menurut aku semua orang di Korea nggak ada wong elek (jelek). Karena kan hadiahnya mereka setelah SMA, itu dioperasi," ujar Inul Daratista.

Pada kesempatan yang sama, Inul Darasista juga mengucapkan selamat kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sudah resmi menikah. 

"Coba kalau Song - Song undang saya, pasti bakal lebih heboh lagi beritanya. Saya akan bawa media, ha ha ha," ucap Inul Daratista lalu tertawa. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait