Giorgino Abraham - Irish Bella Dipasangkan di Rahmat Cinta, Netizen Mulai Bosan?

Christiya Dika Handayani | 1 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham akan kembali dipasangkan dengan Irish Bella di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Rahmat Cinta. 

Di akun Instagram pribadinya, Giorgino Abraham mengunggah teaser sinetron tersebut. Terlihat Gino dan Irish tengah berada di atas perahu. Irish Bella tampak merangkul lengan Gino sambil menyandarkan kepalanya di bahu Giorgino Abraham.

Selain mereka, tampak pula pemain lain, yakni Marcel Chandrawinata dan Michella Putri yang duduk berhadapan saling tersenyum.

"Cerita tentang perjuangan cinta," tulis Giorgino Abraham dalam keterangan video yang diunggahnya Selasa (31/10).

Melihat unggahan ini, netizen memberikan berbagai tanggapan. Ada yang mengaku bosan melihat Giorgino Abraham kembali dipasangkan dengan Irish Bella. Sebelumnya, Irish Bella dan Giorgino Abraham pernah dipasangkan dalam sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta.

"Bosan lah ama iris bela mulu romantisnya," komentar netizen. "Bosen sama iris bela mulu.. kali2 coba sama wilona," ujar netizen lain.

Namun, tidak sedikit pula yang mengaku tidak sabar menunggu sinetron tersebut. Karena, hingga saat ini belum ada kepastian kapan sinetron tersebut akan tayang.

"Kapan nih mulai tayangnya rahmat cinta, cepet dong dah ga sabar nih mo liat Gino sm Irish," kata netizen. "Gino kapan di tayangin. Udah gak sabar nih," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait