Ratu Anandita Jawab Netizen Kritik Soal Cara Mario Irwinsyah Gendong Anak

Christiya Dika Handayani | 2 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Irwinsyah dan sang istri Ratu Anandita tengah merasakan kebahagiaan menjadi orangtua baru usai buah hati pertamanya, Hawra, lahir pada 29 September lalu.

Momen kebersamaan dengan sang putri pun kerap dibagikan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita di akun Instagram mereka masing-masing. Namun, tampaknya prasangka buruk tengah menghantui keluarga Mario.

Cara Mario Irwinsyah menggendong sang putri dipertanyakan netizen. Seperti foto yang diunggah Mario di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan keluarga kecil Mario Irwinsyah berpose bersama dengan Ustaz Hanan Attaki. 

Ketiganya tampak tersenyum dalam foto tersebut. Awalnya netizen memenuhi kolom komentar unggahan Mario dengan ungkapan kagum. Namun, seorang netizen dengan nama akun @arsenabil tiba-tiba bertanya soal cara Mario menggendong sang buah hati.

"Aduh gendongnya. Aman kan itu om?," tulis netizen tersebut.

Bukan tanpa alasan, putrinya Hawra tampak tertidur pulas di lengan sang ayah. Posisi tidur Hawra menghadap ke depan dan tampak seperti tidak berada di posisi yang nyaman.

Melihat komentar tersebut, Ratu Anandita menanggapinya dengan kalimat bijak.

"@arsenabil Aman insyallah namanya foto kan kecapture nya cepet sekali yaa hitungan detik. Tentunya nggak akan dibiarkan berjam-jam dalam posisi tidak nyaman dong.. hehe terimakasih perhatiannya," balas Ratu Anandita.

Hal seperti ini juga sempat terjadi kepada Acha Septriasa. Netizen juga mengkhawatirkan cara Acha mengendong sang putri yang dianggap bermasalah.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait