Lagi - lagi Denada Dibilang Menjiplak Gaya Rapper Nicky Minaj

Nanda Indri Hadiyanti | 2 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berpakaian Denada kembali menjadi pembicaraan netizen. Kali ini setelah foto Denada diunggah di akun gosip @makrumpita. Foto itu dipajang bersebelahan dengan rapper Nicky Minaj. 

"Owhh.... Meybi Bu Dena terinpirasi sama Mbak Nicky Minaj yess? Gimandose udah mirip belum nich Genks...? Unchhh.....," tulis @makrumpita, Kamis (2/11). 

Di foto itu Denada memakai bandana berwarna di kepala, bra putih dan celana panjang berwarna hitam. Penampilan itu persis dengan foto Nicky Minaj. Bahkan mantan istri Jerry Aurum itu memakai tato di perutnya, sama persis dengan Nicky Minaj yang juga memiliki tato di perutnya. 

Karena foto itu, Denada dianggap menjiplak gaya Nicky Minaj. Ini bukan pertama kalinya Denada dibilang mirip dengan Nicky Minaj. Sejak merilis lagu barunya yang berjudul De Nada, penampilan putri Emilia Contessa itu banyak dikritik netizen karena dianggap meniru Nicky Minaj.

"Ini si njiplak bukan terinspirasi," kata netizen.

"Duh kalo Nicky mah orang luar Mba, bebas bergaya, mau pakeannya begimana. Nah situ orang sini, pake baju begitu. Inget umur, mbooooyaaaa cari rezeki jangan gitu-gitu bangetlah ya," kata netizen lain. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait