Uang Mutah yang Diminta Ade Maya ke Ibnu Jamil Bisa Buat Beberapa Kali Naik Haji

Altov Johar Kamis, 2 November 2017 16:20:23
Ade Maya, istri Saipul Jamil. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Ibnu Jamil, Agus Setiawan, enggan menyebut besaran uang mutah yang diminta Ade Maya, atas perceraian ini. Menurutnya, hal itu tidak etis untuk diungkap pada khalayak ramai.

Dikatakan Agus, tinggi - rendahnya uang mutah bersifat relatif. Semua tergantung dari penghasilan yang didapat kliennya.

"Kalau memang besar dan sanggup ya kenapa tidak. Kalau memang permintaanya di luar batas kemampuan kita ya gimana kita bisa memenuhi," kata Agus Setiawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Ibnu Jamil. (Seno / tabloidbintang.com)
Ibnu Jamil. (Seno / tabloidbintang.com)

Kembali dicecar besaran uang yang diminta, Agus keukeuh tak menjawab. Dia justru menganalogikan besaran uang mutah itu cukup untuk pergi haji berkali-kali, jika disepakati biaya sekali pergi haji sebesar Rp 30 juta.

"Ya cukup dan wajar. Ya bisa buat naik haji berapa kali, ha ha ha. Ya itu bisa berapa kali haji, umrah," ujarnya.

Sementara ini Agus belum bisa menjawab tentang hal itu. Dia baru dapat membukanya secara resmi saat sidang replik Ibnu Jamil atas jawaban Ade Maya perihal permohonan talaknya.

"Resminya nanti pada saat saya mengajukan replik di sidang berikutnya. Kalau sekarang kan sifatnya masih kerangka, harus dituangkan lagi dalam replik ya jawaban resmi," pungkas Agus.

Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya, dengan mengagendakan replik sendiri dijadwalkan akan digelar pekan depan, pada 9 November 2017.

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.