Proses Cerai, Ibnu Jamil - Ade Maya Masih Rutin Komunikasi

Altov Johar Kamis, 2 November 2017 16:40:47
Ibnu Jamil dan Ade Maya (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya masih menjalin komunikasi, meski nasib rumah tangga mereka ada di meja hijau pengadilan agama. Mereka masih rutin berhubungan demi anak.

"Komunikasi masih baik kok. bertemu sekali-kali tapi komunikasi lewat telepon rutin. Terutama dengan anaknya, hampir setiap hari," kata Agus Setiawan, kuasa hukum Ibnu Jamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Ibnu Jamil (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Ibnu Jamil (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Menurut Agus, segala kemungkinan masih bisa terjadi terkait keberlangsungan rumah tangga Ibnu Jamil dan Maya. Bahkan bukan tidak mungkin keduanya akan kembali bersama meski hakim mengetuk palu perceraian.

"Kita doakan aja ya. Biasa masalah rumah tangga ini menjelang putusan masih bisa ada kemungkinan damai. Terkadang juga sudah putus bisa baik lagi. intinya selagi masih ada napas masih bisa berbaik lagi untuk rujuk," tutur Agus.

Agus menambahkan, dalam sidang cerai yang digelar hari ini, Ade Maya memberikan jawabannya atas permohonan talak yang diajukan Ibnu Jamil. Di hadapan majelis hakim, Maya bersikeras mempertahankan rumah tangganya.

"Iya, masih berharap untuk bisa kembali rujuk. Ya, intinya jawaban itu menolak untuk bercerai dan ada permohonan-permohonan," ungkap Agus.

Rencananya sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya akan kembali digelar pekan depan, pada 9 November 2017, dengan agenda replik Ibnu Jamil atas jawaban Ade Maya.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.