Proses Cerai, Ibnu Jamil - Ade Maya Masih Rutin Komunikasi

Altov Johar | 2 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya masih menjalin komunikasi, meski nasib rumah tangga mereka ada di meja hijau pengadilan agama. Mereka masih rutin berhubungan demi anak.

"Komunikasi masih baik kok. bertemu sekali-kali tapi komunikasi lewat telepon rutin. Terutama dengan anaknya, hampir setiap hari," kata Agus Setiawan, kuasa hukum Ibnu Jamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Menurut Agus, segala kemungkinan masih bisa terjadi terkait keberlangsungan rumah tangga Ibnu Jamil dan Maya. Bahkan bukan tidak mungkin keduanya akan kembali bersama meski hakim mengetuk palu perceraian.

"Kita doakan aja ya. Biasa masalah rumah tangga ini menjelang putusan masih bisa ada kemungkinan damai. Terkadang juga sudah putus bisa baik lagi. intinya selagi masih ada napas masih bisa berbaik lagi untuk rujuk," tutur Agus.

Agus menambahkan, dalam sidang cerai yang digelar hari ini, Ade Maya memberikan jawabannya atas permohonan talak yang diajukan Ibnu Jamil. Di hadapan majelis hakim, Maya bersikeras mempertahankan rumah tangganya.

"Iya, masih berharap untuk bisa kembali rujuk. Ya, intinya jawaban itu menolak untuk bercerai dan ada permohonan-permohonan," ungkap Agus.

Rencananya sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya akan kembali digelar pekan depan, pada 9 November 2017, dengan agenda replik Ibnu Jamil atas jawaban Ade Maya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait