Bikin Iri, Ruben Onsu Dapat Undangan Nikah dari Putri Presiden Jokowi

Ulfa Gusti Utami | 2 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Undangan pernikahan keduanya pun telah disebar. 

Dari sekian banyak tamu yang diundang, terdapat nama Ruben Onsu. Dengan bangga, suami Sarwendah itu memamerkan undangan yang telah diterimanya ke akun Instagram miliknya, Kamis (2/11).

"Terima kasih atas undangannya untuk Bapak Presiden @jokowi saya sudah terima," tulis Ruben Onsu dalam kolom keterangan foto. 
 
Dari beberapa foto yang diunggah Ruben Onsu, terlihat undangan pernikahan Kahiyang Ayu  berwarna merah dengan tinta berwarna emas. Undangan itu pun terlihat sangat sederhana dan tanpa aksen yang berlebihan. Kesempatan yang didapatkan Ruben Onsu itu pun membuat netizen turut senang. Netizen juga berharap bisa mendapat undangan seperti Ruben Onsu.

"Wow keren Kak @ruben_onsu dapat undangan juga dari Bapak Presiden  @jokowi," tulis netizen di kolom komentar.

"Wah keren, mantap. Senangnya diundang langsung sama Pak Presiden, enggak sabar menunggu nikahannya putri dari Pak Jokowi," ujar netizen lainnya.

"Keren Koko Ruben dapat undangan dari Pak Presiden, aku jadi sirik nih he he he," timpal netizen lainnya.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diketahui  berlangsung di Gedung Graha Saba Buana Solo pada 8 November mendatang. Selain acara itu, digelar pula ngunduh mantu pada pertengahan November mendatang di Medan. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait