Moammar Emka Batal Bersaksi untuk Nikita Mirzani

Altov Johar Jumat, 3 November 2017 03:00:45
Moammar Emka (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Moammar Emka batal memberikan kesaksiaannya untuk Nikita Mirzani, terkait dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. 

"Nggak jadi dipanggil, tapi ada temannya Nikita. Salah satu yang follow akun dia," kata Aulia Fahmi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Sayangnya, Aulia tidak menjelaskan alasan batalnya Moammar Emka bersaksi unuk Nikita. Dia hanya mengatakan, saksi lain yang dihadirkan diperiksa beberapa hari setelah Uus.

"Beberapa hari setelah Uus pokoknya," imbuhnya.

Dilanjutkan Aulia, sementara ini penyidik sudah menyelesaikan pemeriksaan saksi dari pihak Nikita Mirzani. Ke depannya, polisi juga akan memanggil terlapor. Diketahui, ada 5 pihak yang dilaporkan Nikita.

"Jumat (3/11) besok katanya mau ada yang dipanggil. Tapi belum tahu siapa. Kan ada Sam Aliano, GEPAK, terus Asosiasi Advokat yang dari Sumsel itu," pungkas Aulia.

Sebelumnya komika Uus juga sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi dari pihak Nikita Mirzani. Dia mendapat 13 pertanyaan seputar kasus yang menjerat nama Nikita. 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.