Kapok Pakai Narkoba, Anggita Sari Anggap Penjara Tempat Paling Berkesan

Supriyanto | 3 November 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggita Sari mengaku kapok berurusan dengan narkoba. Selepas dari hukuman penjara, model majalah pria dewasa itu pun berjanji untuk berhenti  mengkonsumsi narkoba dan menghindarinya.

Menurut Anggita Sari, 11 bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu sangat berkesan. Maka ia tidak mau kembali ke sel dengan kasus yang sama.

"Aku lebih ke menjauh dari lingkungan itu (narkoba) sih, karena kalau enggak kayak gitu aku lebih mikirin aku setahun kemarin dipenjara yang tersiksa, yang duit habis segala macam itu kayaknya enggak worth it kalau aku make lagi," ungkap Anggita Sari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Mantan kekasih gembong narkoba Fredy Budiman itu menceritakan bagaimana dirinya bisa lepas dari rasa ketergantungan narkoba hingga pembersihan tubuhnya dari zat terlarang. 

"Caranya, pertama aku rehab selama 3 bulan di RSKO, disitu kita menerapkan pola hidup sehat, bangun jam 5 pagi, jam 6 sudah rapi, sudah mandi, dan mandinya enggak boleh pakai air panas karena itu kan mempengaruhi otak, terus dari makanan-makananya segala macam, dan juga ada vitamin-vitamin yang kita butuhkan, ada juga kayak semacam terapi dari psikiater segala macam selama 3 bulan," tutur Anggita Sari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait