Nikah Awal Tahun Depan, Begini Persiapan Rifky Balweel - Biby Alraen

Abdul Rahman Syaukani | 3 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah sekitar 3 tahun berpacaran. Waktu selama itu dinilai cukup untuk saling mengenal satu sama lain.

Jika tak ada halangan, Rifky Balweel dan Biby Alraen akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan awal 2018 mendatang. Menurut mereka, persiapan pernikahannya sampai saat ini baru sekitar 70 persen.

"Sekitar 70 persen lah," ucap Rifky Balweel di sela fitting baju pernikahan di rumah mode Brutus, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (2/11).

Menariknya, pasangan ini mengurus sendiri persiapan pernikahan tanpa melibatkan wedding organizer (WO). Rifky Balweel dan Biby Alraen terlibat langsung dalam mempersiapkannya. Mulai dari pemilihan tempat, catering, sampai dekorasi pernikahan.

“Ngurusin sendiri enggak pakai EO. Dari awal semua diurus sendiri. Dibilang ribet sih enggak, cuma karena harus ngurus sendiri, harus bolak-balik sendiri. Agak sedikit keteteran sih,” tutur Biby Alraen.

Meski akan menikah awal 2018 mendatang, pasangan ini masih masih merahasiakan tanggal pernikahan. Yang pasti Rifky Balweel dan Biby Alraen akan menikah di Jakarta.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait