Awkarin Fitting Baju Pengantin, Akan Menikah?

Christiya Dika Handayani | 3 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Awkarin bisa dibilang sebagai salah satu selebgram Indonesia yang kerap menjadi sorotan. Pemilik nama asli Karin Novilda tersebut sering menarik perhatian netizen melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini Awkarin mengunggah saat dirinya melakukan fitting gaun di sebuah butik. Dalam unggahan tersebut, Awkarin tampak mengenakan gaun panjang dengan lengan panjang berwarna putih. Dirinya pun mengatakan untuk menunggu undangan darinya.

 

 

"Akhirnya ada meminang juga kita lagi fitting nih sekarang stay tune ya guys tunggu aja tanggal nikahannya dan juga nanti undangannya buat temen temen aku, yang kenal sama aku," ujar Karin Novilda dalam video yang diunggahnya pada Kamis (2/11) dengan menuliskan lafaz Basmalah.

 

 

Di video selanjutnya, Awkarin mengaku senang mencoba gaun tersebut. Dirinya bahkan meminta doa dari para pengikut di Instagramnya. Di keterangannya Awkarin juga menandai akun seorang pria yang diduga kekasih barunya.

 

 

 

"Ini buat resepsinya ya? seneng banget gue, terima kasih doanya semuanya yang udah doain gua dari kemaren tunggu aja ya," tutur Karin Novilda.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan kebenaran dari kabar tersebut. Namun, karena unggahan tersebut, Awkarin dibanjiri doa dari netizen untuk segera menikah.

"Semoga cepet nikah ya ka," komentar netizen. "Udah nikah aja deh beb," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait