Lama Tak Muncul di Dunia Hiburan, Nicky Tirta Menjadi Penulis Novel

Nanda Indri Hadiyanti | 4 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak ada kabar, Nicky Tirta ternyata kini menjadi seorang penulis. Berkolaborasi dengan Dwitasari, Nicky Tirta merilis novel yang berjudul Cockburn Road sejak dua bulan lalu.

Novel pertamanya itu dibuat berdasarkan imajinasinya dan bercerita tentang romansa anak muda.

"Ini tentang percintaan, drama, cinta komedi dan di sini menceritakan seseorang yang memperjuangkan cinta sampai ke satu jalan, sampai ke satu jalan namanya Cockburn Road, itu judul bukunya juga dan di situ kisah cinta terjadi dengan segala konflik," ujar Nicky Tirta ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

Cerita tersebut sudah sejak tujuh tahun ditulisnya, namun baru akhir tahun lalu bertemu dengan penerbit yang tertarik untuk menerbitkan ceritanya ke dalam novel.

"Ketemu penerbit dan mereka tertarik banget sih ceritanya. Bukan karena siapa yang nulis, tapi karena ceritanya dan kontennnya," lanjut ayah satu anak itu.

Kabar lebih menyenangkannya lagi, tak hanya dibuat dalam bentuk novel, cerita yang ditulis Nicky Tirta itu juga akan dibuat menjadi sebuah film leyar lebar. "Udah deal akan difilmkan ke layar lebar, dan sekarang masih proses penulisan skenario film," tandas Nicky.

Meski disibukkan menjadi penulis, Nicky mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Dia juga masih akan tetap berakting dan juga menjalani hobinya sebagai home cheff.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait