5 Tahun Menikah, Nicky Tirta dan Istri Baru Rencanakan Bulan Madu

Nanda Indri Hadiyanti | 3 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dan istrinya, Liza Elly Purnamasari ternyata belum pernah merasakan jalan-jalan berbulan madu. Katanya, mereka tidak sempat berbulan madu karena pekerjaan yang padat. Lagipula, tak lama setelah menikah istri Nicky Tirta langsung hamil anak pertama. 

"Begitu nikah puji Tuhan langsung dikasih dan saat anak lahir kan ada masa menyusui yang sampai setahun lebih, begitu sudah setahun ternyata enggak bisa ninggal-ninggal. Nah ini kan anaknya sudah mulai besar jadi sudah bisa ditinggal-tinggal," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11). 

 

Karena itu, pasangan yang menikah pada 8 November 2012 lalu itu, baru merencanakan bulan madu dalam waktu dekat ini. Mereka rencananya akan berbulan madu ke Jepang. 

"Pengennya ke Jepang karena dulu pas ngelamar di Jepang, terus sekarang pengin ke sana lagi ke tempat yang berbeda, ke daerah lain. Saya sama istri suka banget sama Jepang," lanjut pria 34 tahun itu. 

Nicky mengatakan dia dan istrinya selalu suka dengan makanan di Jepang yang menyehatkan, suka budayanya dan juga suasananya. Membuat mereka ingin kembali ke negeri matahari terbit tersebut. "Pokoknya suasananya di sana beda aja sih, bersih banget," tandas Nicky Tirta.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait