Georgia Aisyah Gugat Cerai Aldi Taher dalam Kondisi Hamil Anak Kedua

Altov Johar | 3 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada tanggal 20 Oktober 2017 lalu, Georgia Aisyah secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aldi Taher, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Namun yang mengagetkan dari pengakuan Georgia, saat gugatan cerai didaftarkan, kondisinya tengah berbadan dua. Saat ini janin yang di rahim Georgia sudah berusia 3 bulan.

"Saya dan Aldi telah dikaruniai seorang anak perempuan. Dan saat ini saya dalam keadaan mengandung janin yang berusia 12 minggu," aku Georgia Aisyah, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

Memang terdengar ironis di saat kondisinya sedang hamil, Georgia justru menggugat cerai Aldi Taher. Namun Georgia mengaku sudah memikirkan hal ini dengan matang.

"Saya ingin bertanya, apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu mantap menggugat cerai suaminya jika tidak ada masalah serius?" ujar Georgia Aisyah bertanya balik.

Georgia Aisyah mengaku sudah melakukan berbagai usaha demi kelangsungan rumah tangganya bersama Aldi Taher. Bahkan dia dan Aldi Taher juga sudah melakukan mediasi, sebelum akhirnya mantap mendaftarkan gugatan cerainya.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait