Georgia Aisyah Ungkap Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Aldi Taher

Altov Johar | 3 November 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui jumpa persnya, Georgia Aisyah mengungkap alasan sebenarnya menggugat cerai Aldi Taher. Dia membantah kabar yang beredar, bahwa gugatan itu dilayangkan lantaran kondisi Aldi Taher yang sedang sakit.

"Tapi karena sudah tidak cocok dan sering terjadi perselisihan. Ketidakcocokan dan ketidakharmonisan itu terjadi sebelum Aldi divonis sakit kanker kelenjar getah bening," ujar Georgia Aisyah, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Pusat, Jumat (3/11) malam.

Dikatakan Georgia Aisyah, Aldi Taher mengetahui dirinya mendaftarkan gugatan cerai. Pasalnya jauh sebelum ini, mereka sudah melakukan mediasi, dan tidak juga mendapat titik temu. Sayangnya, Georgia Aisyah enggan merinci perihal ketidakcocokan yang dimaksud.

"Sebelum mengajukan gugatan, kami sudah melakukan mediasi, oleh saya, Aldi, dan keluarga. Tapi tak ada titik temu untuk melanjutkan keluarga yang harmonis," katanya.

Pada tanggal Oktober 2017 lalu, Georgia Aisyah secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aldi Taher, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 November 2017 mendatang.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait