Kemesraan Semu, Georgia Aisyah : Saya Tak Tahan Lagi Bersama Aldi Taher

Altov Johar | 4 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher mengejutkan banyak orang. Pasalnya, selama ini mereka terlihat harmonis dan kerap mengumbar kemesraan saat tampil di depan kamera.

Bahkan Georgia dengan sabar mendampingi Aldi Taher, saat dokter memvonisnya mengindap kanker getah bening. Siapa sangka, di balik itu keduanya sering berselisih. Bahkan sejak awal pernikahan.

Georgia mengaku sudah memikirkan lama tentang keputusannya untuk bercerai. Sebab kondisi rumah tangganya dengan Aldi Taher tak kunjung membaik, sekalipun mereka sudah mencoba melakukan mediasi.

"Saya sudah cukup tertekan, sehingga mengajukan gugatan itu bukan hal mudah, apalagi saya lagi hamil," ujar Georgia Aisyah, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

"Setelah bertahun-tahun saya pikir saya sudah nggak tahan lagi melanjutkan rumah tangga dengan Aldi. Maka itu dengan keyakinan, saya mengajukan gugat cerai," lanjut Georgia.

Adapun sikap Georgia selama ini yang terlihat setia mendampingi Aldi Taher merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai istri. Dia terus mendampingi Aldi hingga dokter menyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening.

"Walau kondisi rumah tangga kita tidak harmonis, tapi saya selalu mendampingi Aldi berobat hingga dinyatakan clean dari kanker," ujarnya.

Georgia berharap, klarifikasi ini dapat meluruskan kabar tentang perceraiannya dengan Aldi Taher. "Saya mohon doa untuk kebaikan saya dan Aldi," ucap Georgia Aisyah

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait