Putrinya Disebut Pelakor, Ibunda Ratu Meta Terguncang

Ari Kurniawan | 4 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta untuk kali kedua bertolak ke Tanah Suci guna menunaikan ibadah umrah. Kali ini, Ratu mengajak ibundanya, Sukarningsih.

Kepada wawrtawan, Ratu Meta mengatakan keberangkatannya ke Mekah kali ini adalah untuk mencari ketenangan. Seperti diketahui, belum lama ini Ratu menghadapi cobaan yang cukup berat. Salah satunya tudingan sebagai orang ketiga dalam perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee.

Karena videonya bersama Zack Lee di sebuah tempat hiburan, Ratu Meta dicap pelakor. Akun media sosialnya pun dipenuhi oleh kata-kata makian dari netizen.

"Aku pengen ibadah lebih khusyuk lagi. Kalau di sana lebih tenang. Kalau di Indonesia banyak masalah dan pekerjaan kalau di sana kan ibadah aja," ungkap Ratu Meta, di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (2/11).

Ratu Meta mengakui dirinya sempat terguncang akibat tudingan miring netizen. Demikian juga dengan sang bunda, yang sangat terpukul dengan cap negatif yang diterima putri tercintanya. "Kaget soal kemaren, syok," ucap Sukarningsih.

"Mama sakit hati. Kan aku dibilang pelakor, mama kaget aja. Udah gitu sampai orang serumah nangis-nangis. Aku bilang aja nggak usah dipikirkan," Ratu Meta menimpali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait