Georgia Aisyah Konferensi Pers, Aldi Taher Unggah Pesan Ini

Andira Putri | 4 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher mengunggah sebuah pesan lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat malam (3/11). Pesan tersebut muncul setelah istrinya, Georgia Aisyah, menggelar konferensi pers terkait gugatan cerainya.

Aldi Taher memperuntukan pesan tersebut kepada awak media. Dalam pesan tersebut, Aldi Taher menjelaskan kondisinya serta Georgia Aisyah.

“teruntuk sahabat2 mediaku.... Bismillah @georgiaisyah adalah wanita mulia dan baik,,dia adalah ibu dari anak2 aldi,,saya sangat menyayangi georgia,,Alhamdulillah sekarang georgia sedang hamil anak kami yang ke 2,,,dan Alhamdulillah aldi juga udah sehat,tapi harus berjuang bertahan sebagai survivor kanker 5 tahun kedepan baru dinyatakan aman sesuai yang dokter katakan..,” tutur Aldi Taher.

Pesan berlanjut dengan permohonan doa. Aldi Taher meminta dukungan terhadap kasus perceraian dengan Georgia Aisyah.

“Doakan kami ya,,,apapun yg terjadi pada kami,,kami akan hadapi dengan senyuman dan saling menyayangi satu sama lain.... (ikon hati) from aldi dan georgia serta anak2 kami....,” lanjut Aldi Taher.

Seiring dengan pesan tersebut, Aldi Taher juga mengunggah foto berdua dengan Georgia Aisyah. Aldi Taher berekspresi serius sambil mengenakan kemeja batik. Sementara Georgia Aisyah memakai kebaya pink dan selempang lalu tersenyum tipis.

Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober lalu. Gugatan dilayangkan saat Georgia Aisyah hamil 12 minggu.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait