Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah Alami KDRT?

Altov Johar | 4 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah kabarnya terkait kondisi kesehatan Aldi Taher. Isu yang berhembus, di tengah sakitnya Aldi jadi lebih emosional hingga sering menyebabkan perselisihan. 

Georgia Aisyah dengan tegas membatah pemberitaan yang beredar. Menurutnya, ketidakcocokan sudah terjadi jauh sebelum Aldi Taher divonis kanker kelenjar getah bening.

Lantas benarkah Georgia Aisyah mengalami KDRT? "Tidak ada, dan tidak pernah terjadi," ujar Arif Mahfudin, kuasa hukum Georgia, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

Saat mengklarifikasi gugatan cerainya terhadap Aldi Taher, Georgia Aisyah lebih banyak diam. Pertanyaan yang diajukan awak media lebih sering dijawab kuasa hukumnya.

"Sebenarnya kondisi klien saya belum stabil. Jadi kalau ada pertanyaan yang belum bisa dijawab, ya seperti ini. Tapi inilah puncaknya, dia hingga yakin mengajukan gugatan," kata Arif.

Georgia Aisyah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 20 Oktober 2017 lalu. Mereka akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 November 2017.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait