Proses Cerai, Georgia Aisyah - Aldi Taher Tidak Lagi Tinggal Seatap

Altov Johar | 4 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Georgia Aisyah resmi menggugat cerai Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 20 Oktober 2017. Sejak beberapa bulan lalu Georgia dan Aldi sudah tidak lagi tinggal seatap.

"Sudah tidak serumah lagi. Sudah beberapa bula ini lah tidak tingal bersama," kata Teguh Rusiana Merdeka SH, kuasa hukum Georgia, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

Georgia Aisyah berpikir cukup lama sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk bercerai. Dari pengakuannya, sejak awal pernikahan dirinya dan Aldi sering mengalami perselisihan.

"Sejak bulan-bulan awal pernikahan. Memang tidak ada kecocokan. Dan ketidakcocokan itu sudah terjadi sebelum Alldi divonis kanker kelenjar getah bening," terang Georgia.

Ditambahkan Teguh, meski berpisah, Georgia Aisyah tetap membolehkan Aldi Taher bertemu dengan anaknya. Bahkan Georgia mengizinkan Aldi hadir saat dirinya melahirkan janin yang kini dikandungnya.

"Klien kami mengizinkan Aldi bertemu anaknya. Bahkan walaupun harus menghadiri persalinan, dari Georgia dan keluarga akan mengizinkan kok," ujar Teguh.

Sebelum memutuskan bercerai, Georgia Aisyah dan Aldi Taher sempat melakukan mediasi. Tapi tidak juga menemukan titik terang. "Jadi Aldi sudah tahu bahwa Georgia akan gugat cerai," Teguh menegaskan.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait