Gugat Cerai, Georgia Aisyah Masih Sayang Aldi Taher?

Altov Johar | 4 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudah bagi Georgia Aisyah untuk memutuskan bercerai dari Aldi Taher, setelah sekian lama berumah tangga. Namun dia mengaku sudah tak tahan lagi melanjutkan kebersamaannya dengan Aldi.

Dikatakan Georgia Aisyah, bukan maksud hati menutup kesempatan untuk Aldi Taher. Hanya saja selama ini mereka sudah melakukan upaya demi memperbaiki kondisi rumah tangganya. Semisal melakukan mediasi.

"Pastinya selama ini yang namanya rumah tangga pasti ada kesempartan, dan sudah diusahakan. Tapi nggak bisa, sampai akhirnya sampai ke titik ini," kata Georgia Aisyah, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

Ditambahkan Teguh Rusiana Merdeka, kuasa hukum Georgia Aisyah, kliennya bukan menyerah dengan memutuskan mengguat cerai. Lewat cara ini, justru diharapkan meberikan solusi terbaik bagi Georgia dan Aldi Taher.

"Di sini nggak ada kata menyerah. Bahkan klien kami sudah melakukan mediasi bersama Aldi. Dan itu dihadiri keluarga kedua belah pihak. Sejauh ini klien kami yakin dengan keputusanya," kata Teguh.

Lantas apakah Georgia Aisyah masih sayang pada Aldi Taher, mengingat kebersamaan yang mereka lalui selama ini? "Yang pasti saya sayang sama anak-anak," pungkas Georgia.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait