Georgia Aisyah Beberkan Kondisi Terkini Kesehatan Aldi Taher

Altov Johar | 5 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Georgia Aisyah membatah menggugat cerai Aldi Taher karena penyakit yang dideritanya. Georgia mengatakan, ketidakharmonisan rumah tangganya sudah terjadi jauh sebelum Aldi divonis kanker kelenjar getah bening. 

"Saya ajukan gugat cerai bukan karena Aldi sakit, tapi karena sudah tidak cocok dan sering terrjadi perselisihan. Ketidakcocokan itu sudah terjadi sebelum Aldi divonis kanker kelenjar getah bening," ujar Georgia Aisyah, di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

Lebih lanjut Georgia Aisyah menceritakan kondisi kesehatan Aldi Taher. Saat ini, kata Georgia, suaminya tidak dalam keadaan sakit karena sudah dinyatakan sembuh dari kanker sejak sembilan bulan lalu.

"Hal ini dapat dibuktikan dengan kedaan saya saat ini yang sedang hamil 12 minggu. Jika Aldi masih dalam masa pengobatan, dokter sangat tidak menyarankan pasien melakukan program hamil, mengingat banyaknya kandungan obat-obatan kimia yang tidak baik untuk kesehatan janin," terang Georgia Aisyah.

Dia juga mengatakan, di dada bagian kanan Aldi Taher masih ada selang yang dipasang beberapa minggu sebelum kemoterapi, untuk memasukkan cairan kemo. Namun saat ini selang itu tidak ada fungsinya.

"Karena Aldi sudah dinyatakan sembuh. Tapi sebagai kanker survivor, Aldi memang wajib menjalani chek up rutin selama lima5 tahun, bukan pengobatan rutin seperti yang selama ini diberitakan," lanjut Georgia Aisyah.

Georgia Aisyah selama ini sudah berusaha menjalani tanggung jawabnya sebagai istri, dengan mendampingi Aldi Taher menjalani pengobatan. 

Setelah dipikirkan dengan matang, Georgia Aisyah akhirnya mantap menggugat cerai Aldi Taher, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Mereka akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 November 2017 mendatang. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait