Nonton Pengabdi Setan, Diah Permatasari : Hampir 50 Persen Saya Tutup Mata

Ari Kurniawan | 6 November 2017 | 05:30 WIB

Diah Permatasari ikut penasaran ketika banyak orang membicarakan film Pengabdi Setan. Ia pun memutuskan untuk mendatangi bioskop.

Tapi, saat di dalam studio, Diah Permatasari justru lebih banyak memejamkan mata hingga melewatkan banyak adegan seram yang ada. Karena masih penasaran, bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu memberanikan diri untuk nonton lagi.

"Yang pertama saya nggak tahu ceritanya, karena tutup mata hampir 50 persen. Akhirnya nonton lagi, walaupun sama aja, kaki naik, tutup mata, tutup kuping, udah nggak karuan. Padahal pemain film horor," cerita Diah Permatasari, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Diah Permatasari melihat film horor kembali menggeliat. Faktor inilah yang membuat ia menerima tawaran main di film Titisan Setan, yang juga dibintangi Baim Wong dan Igor Saykoji.

"Jadi kenapa saya mau main, karena ngeliat film horor itu udah beda ya. Sekarang lebih menarik," Diah Permatasari menjelaskan.

Lebih lanjut, Diah Permatasari mengaku tak khawatir kembalinya ia ke film horor disebut aji mumpung. "Nggak apa-apa, justru ini kesempatan, harus dimanfaatkan," tukasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait