Punya Banyak Bisnis, Ayu Ting Ting: Semua Buat Anak

Altov Johar | 6 November 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet bisnis yang sudah dijalani, tidak membuat Ayu Ting Ting berpuas diri. Kali ini, Ayu mencoba peruntungan baru dengan membuka bisnis kue yang diberi label Kuenya Ayu.

Semua itu dilakoni Ayu hanya untuk anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Bahkan, Ayu berusaha menyisihkan hasil dari bisnis yang dijalaninya dengan ditabung untuk kebutuhan buah hatinya.

"Ya ini buat dia (Bilqis). Semua ditabung buat anak," ujar Ayu Ting Ting, lalu menunjuk ke arah anaknya, di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11).

Ayu sadar, tidak akan selama menjadi artis, meski berharap bisa terus berkarier di industri entertainment Tanah Air. Maka dari itu, dia mulai menyiapkan diri dengan menabung. Sedia payung sebelum hujan, begitu pepatah bilang.

"Sekarang harus pintar-pintar menabung buat masa depan. Kan enggak selamanya jadi artis. Tapi sih mudah-mudahan sampai tua pun maintenance artis jadi baik," ungkapnya.

Ditemui di Kawasan Bekasi, Ayu meresmikan gerai pertama untuk bisnis kue. Rencananya, Ayu juga akan membuka gerai bisnis tersebut di Depok, yang merupakan tempat kelahiran Ayu.

"Iya toko pertama, insyaAllah mudah-mudahan minggu depan sudah ada toko selanjutnya. Nanti ada di Depok, tunggu aja. Masa kota saya sendiri enggak saya buka," ucap Ayu Ting Ting

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait