Fotonya Diunggah Akun Moschino, Cassandra Lee Disebut Mirip Lisa Black Pink

Christiya Dika Handayani | 6 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Cassandra Lee tiba - tiba muncul di akun Instagram resmi Moschino. Hal ini bermula dari foto unggahan penata busana Alva Susilo yang menampilkan foto Cassandra Lee saat mengenakan busana bertema Transformers rancangan Jeremy Scott untuk Moschino. 

Pada foto Cassandra Lee tersebut, Alva Susilo men-tag akun terkait. Yakni akun resmi Moschino dan akun resmi sang perancang Jeremy Scott. 

"SASSY CASSIE. Cassandra Lee in @moschino @itsjeremyscott transformers dress @bluebellind. #moschino. Styled by Alva Susilo #alvastyle #cassandralee," tulis Alva Susilo.

 

 

Kemudian unggahan tersebut diunggah ulang oleh akun Moschino.

Biasanya yang banyak diunggah di akun Instagram resmi mereka adalah selebriti Hollywood ternama seperti Justin Bieber, Kendall Jenner, Katy Perry dan masih banyak yang lainnya. 

Rupanya, di kolom komentar netizen banyak yang menduga Cassandra Lee adalah Lisa yang merupakan salah satu member girl band asal Korea Selatan, Black Pink.

"Jujur, aku pikir ini Lisa dari Blackpink," komentar netizen. "LISA?! INI KAMU?," ujar netizen lain. "OMG, terlihat seperti Lisa," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait