Komentar di Postingan Hanung, Laudya Cynthia Bella Dikritik Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 6 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanung membuat klarifikasi di akun Instagramnya, mengenai pernyataannya di sebuah pemberitaan online yang terkesan merendahkan profesi aktor wanita. Hanung meminta maaf dan mengatakan dia tidak bermaksud untuk meremehkan profesionalisme aktris. 

Ternyata klarifikasi itu ditanggapi oleh beberapa aktris. Salah satunya Laudya Cynthia Bella. Dalam komentarnya, Laudya Cynthia Bella terkesan menyamaratakan media membuat berita yang tak sesuai dengan isi dari narasumber. 

"Karena kalau berita yang di tulis sesuai yang kita ucapkan. Beritanya tidak akan laku mas. #udahkebalsamaberita #istigfhar ajaaahhh!!" tulis Laudya Cynthia Bella di postingan Hanung Bramantyo, Minggu (5/11). 

Ternyata komentar Laudya Cynthia Bella pada postingan Hanung itu ditanggapi sinis oleh netizen. Menurut netizen, Bella seolah lupa dengan media yang telah membesarkan namanya. 

 

 

"@laudyacynthiabella mbak juga terkenal karena berita kan? Wkwkwkwkw...ada faktor di berita nya juga kan...jgn gitu lah, ya namanya salah dan udah ada klarifikasi nya...semua manusia pernah salah kok...kayak mbak gak pernah salah aja, ya kan @kompascom @hariankompas," tulis netizen. 

"@laudyacynthiabella kiranya gak mengeneralisasi mbak Bel hehe. Apa mbak sdh dengar rekaman wawancaranya? Ato liat video wawancaranya? Bener tdk si jurnalis yg dimaksd mas Hanung menulis tdk ssuai pernyataan? Belum tentu loh Dan saya rasa tdk smua media bgitu," tulis netizen lainnya. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait