Laudya Cynthia Bella Kerja Sama dengan Anak Gangguin Suami

Christiya Dika Handayani | 6 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella nampaknya memberikan kebahagiaan tambahan untuk keluarga kecil Engku Emran. Bella yang baru menikah dengan Engku Emran pada 8 September lalu ini tampak semakin kompak bersama dengan anak Engku Emran dari pernikahan dengan Erra Fazira, Engku Aleesya.

Seperti yang diungkapkan Engku Emran di unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Engku Emran mengunggah foto bersama dengan Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya di dalam mobil. Terlihat Engku Aleesya memeluk Bella dari belakang. Di kolom keterangannya, Emran mengatakan sang istri dan sang anak bekerja sama untuk mengganggunya.

 

 

"Mereka sering berkomplot untuk menggangguku. Para penguasa di kerajaanku," tulis Engku Emran di kolom keterangannya pada Minggu (5/11).

Selain itu, Engku Emran juga menuliskan tagar outnumbered yang memiliki arti bahwa dirinya kalah jumlah dari Laudya Cynthia Bella dan sang anak.

Sontak saja, unggahan Engku Emran dipenuhi komentar positif dari netizen. Netizen meninggalkan komentar di unggahan Engku Emran dengan doa agar segera diberi keturunan. Engku Emran didoakan mendapat anak laki-laki agar bisa menyeimbangkan kekuatan perempuan di rumahnya.

"2 bidadari nya abang @iamkumbre inshaAllah sebentar lagi bertambah yaaaaaaaaaaaaa... aamiin," komentar netizen. "Semoga kamu akan segera mendapat bayi laki-laki, segera," ujar netizen. "Baby boy, baby boy jadi kamu punya tim sendiri. Tetaplah bersama dalam cinta dengan keduanya, satu adalah ratumu dan satu adalah puterimu. Benar, kamu memang memiliki kerajaan yang sangat sangat cantik karena keberadaan 2 berlian di rumahmu," kata netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait