Suami Juga Mengunggah Momen Saat Kezia Karamoy Melahirkan

Christiya Dika Handayani | 6 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy santer dikabarkan melahirkan pada bulan Agustus lalu. Sayangnya baik Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang tidak memberikan klarifikasi terkait berita tersebut.

Setelah cukup lama berlalu, Kezia Karamoy akhirnya menunjukkan momen saat dirinya telah melahirkan. Kabar bahagia ini dibagikan melalui sebuah vlog yang diunggah di akun Youtube Channel miliknya pada Minggu (5/11).

Setelah Kezia Karamoy, sang suami, Axcel Narang juga menunjukkan momen sesaat setelah Kezia melahirkan sang buah hati. Momen tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (6/11).

Dalam foto tersebut, Axcel Narang terlihat menemani sang istri dengan putra mereka berada di dada Kezia. Keduanya tampak berpose bersama dengan salah seorang rekannya.

"Alfredo Elfata Narang," tulis Axcel Narang di unggahannya.

Kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi oleh ucapan selamat dari netizen atas kelahiran anak pertamanya.Axcel Narang pun sesekali sempat membalas komentar netizen.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada 29 Maret 2017. Sebulan setelah menikah, Kezia melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan tengah mengandung.  

Adik Angel Karamoy tersebut juga tidak menuliskan mengenai usia kehamilan dan waktu kelahirannya. Senada dengan sang istri, unggahan Axcel Narang juga tidak terdapat keterangan kapan Kezia Karamoy melahirkan.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait