Posting Foto Memperlihatkan Bentuk Tubuh, Nafa Urbach Dipuji Mantan Suami

Christiya Dika Handayani | 6 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu. Namun, tampaknya kedekatan di antara keduanya belum sepenuhnya hilang.

Beberapa hari lalu, kebersamaan Nafa Urbach dan Zack Lee terekam melalui akun Instagram. Keduanya terlihat asyik menemani buah hati mereka, Mikhaila Lee Juwono di taman bermain.

Kali ini, Zack Lee turut memberikan pujian untuk mantan istrinya tersebut. Bermula dari unggahan foto Nafa Urbach yang memamerkan tubuh indahnya dengan mengenakan pakaian serba hitam.

"back in shape to 5 more kg to go #semangat #dietketat #moveonnafa," tulis Nafa Urbach di keterangan fotonya pada Senin (6/11).

Melihat unggahan ini, netizen memberikan komentar yang memuji tubuh indah Nafa Urbach. Selain itum ada pula yang menyayangkan keputusan Zack Lee memilih berpisah dari Nafa Urbach.

"Zacklee kmu tuuu gk bisa lht kaka Nafa cantik baenol km tinggali amapun.. Kalo sy sayng banget cantik-cantik di tinggal," komentar netizen dengan nama akun @arzachelrahmadan.

Tidak berselang lama, Zack Lee kemudian membalas komentar tersebut. Zack Lee membalas dengan melontarkan kalimat pujian untuk mantan istrinya. "Iya emang cantik luar biasa dia dengan hati yg sangat mulia @arzachelrahmadan," balas Zack Lee.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait