Jarang Main Sinetron dan Film, Ayu Azhari Ungkap Alasannya

Altov Johar | 7 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet judul film dan sinetron pernah dibintangi Ayu Azhari sejak era 1980-an. Namun belakangan, pemilik nama lahir Ayu Khadijah itu seolah menghilang dari dunia akting, yang sudah membesarkan namanya.

Usut punya usut, rupanya Ayu tengah melanjutkan pendidikan S-1 di salah satu universitas swasta di Jakarta. Di samping kesibukannya sebagai orang tua, dalam mengurus anak-anaknya.

"Saya lagi kuliah, kemudian ngurus anak yang kecil. Terutama sih urus anak dan ada kegiatan lain yang lebih menyita waktu juga," ujar Ayu Azhari, di Kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Ayu belum bisa memastikan kapan akan kembali ke dunia akting. Apalagi, saat ini Ayu juga tengah mempersiapkan album musik, yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Belum tahu. Bukan memutuskan, tapi ada hal lain yang lebih diutamakan, anak dan saya masih kuliah. Terus ada album juga. Kalau untuk main film kayaknya kurang pas. Film itu kan menyita waktu, apalagi sinetron," pungkas Ayu Azhari

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait