Seperti Apa Persiapan Pernikahan Christian Bautista - Kat Ramnani?

Andira Putri | 7 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Bautista buka suara tentang rencana pernikahannya dengan Kat Ramnani. Penyanyi asal Filipina ini mengaku belum mempersiapkan banyak hal terkait pernikahannya.

"Ini masih belum. Saya masih belum yakin. Kami tidak memiliki sejumlah detail hingga sekarang," kata Christian Bautista setelah peluncuran video klip aktris Gabbi Garcia berjudul "All I Need" seperti dilansir Rappler, Senin (6/10).

Meski belum melakukan persiapan, Christian Bautista sudah memiliki gambaran tentang seperti apa konsep pernikahannya. Calon suami Kat Ramnani ini ingin pernikahan sederhana. "Ini akan menjadi pernikahan privat dan kecil," lanjut Christian Bautista

Selain pernikahan, Christian Bautista juga membahas tentang proses lamarannya. Christian Bautista memutuskan untuk melamar Kat Ramnani karena merasa sudah siap melangkah ke jenjang baru dalam kehidupannya.

"Saya merasa ini adalah waktu bagi kami berdua. Kami sama-sama siap menuju langkah selanjutnya. Saya pikir kamu hanya merasakannya dalam tekadmu," tutur Christian Bautista.

Christian Bautista melamar Kat Ramnani di Venesia, Italia pada Senin (30/10). Proses lamaran dilakukan secara sederhana. Christian Bautista tidak melamar Kat Ramnani di tempat romantis. Tetapi, Christian Bautista justru melakukannya di hotel ketika mereka sedang bersantai.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait