Terlilit Hutang, Rumah Angela Lee Seharga Rp 1,3 Miliar Diambil Paksa

Abdul Rahman Syaukani | 7 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat salah menghitung kerjasama bisnis, Angela Lee kini memiliki utang sekitar Rp 25 miliar. Utang itu berawal dari aktivitas bisnis jual- beli tas branded yang dilakukan Angela Lee.

Sayangnya wanita 30 tahun itu mau menerima pinjaman uang dengan bunga tinggi. Sementara tas ada yang laku dan ada yang tidak. Angela Lee sempat gali lobang tutup lobang pinjam uang ke sejumlah orang demi menutupi utang yang terus membengkak.

Mulai kesulitan membayar utang, rumah Angela Lee yang harganya sekitar 1,3 miliar diambil paksa. Dia pun cuma bisa pasrah atas musibah yang dialami.

"Angela dipaksa untuk menyerahkan rumahnya. Rumah diserahkan (seharga) 1,4 M. Sudah tidak ada hitung- hitungan lagi. Sudah ada bukti semua disini. Rumah diambil paksa, luar biasa," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Angela Lee di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Tak hanya rumah, mobil kesayangan Angela Lee juga ikut diambil.

"Setelah itu mobilnya diambil paksa di situ sebesar 246 juta. Uang endorse ditungguiin, begitu masuk langsung diambil," papar Henry.

Angela Lee sempat stres dan nyaris mau melakukan upaya bunuh diri untuk mengakhiri masalah yang menderang. Untungnya hal itu urung dilakukan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait