Omar Daniel Berlutut Beri Bunga untuk Cut Meyriska, So Sweet banget

Andira Putri | 7 November 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Omar Daniel dan Cut Meyriska kembali terlihat mesra. Omar Daniel tampak memberikan bunga pada Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengunggah video aksi Omar Daniel pada fitur Instagram Stories, Senin malam (6/11). Video memperlihatkan Omar Daniel tengah berlutut sambil memberikan bunga kepada Cut Meyriska.

Perlakuan Omar Daniel membuat Cut Meyriska bahagia. Aktris cantik ini tampak tersenyum lebar sambil mengambil bunga pemberian Omar Daniel. Cut Meyriska kemudian memberikan emoji orang tertawa hingga menangis dalam video tersebut.

Aksi Omar Daniel memberikan bunga kepada Cut Meyriska sepertinya terjadi di sela syuting sinetron Dia. Ini karena Cut Meyriska masih mengenakan makeup tebal dengan rambut disanggul meski pakaiannya berupa t-shirt.

Omar Daniel dan Cut Meyriska sudah beberapa kali dipasangkan dalam sebuah sinetron. Mereka sama-sama membintangi sinetron Dia dan Putri Titipan Tuhan yang ditayangkan di SCTV.

Kedekatan Omar Daniel dan Cut Meyriska berlanjut di belakang layar. Mereka kerap terlihat akrab seperti terlihat di akun media sosial masing-masing.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait