Aming Ultah, Evelyn Berikan Kejutan dan Unggah Foto Ziarah Makam Anak

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Evelyn Nada Anjani dan Aming Sugandi masih terjalin dengan baik meski keduanya tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Hal itu terlihat dari sikap Evelyn yang masih menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun Aming yang jatuh pada hari ini, Selasa (7/11).

Melalui akun Instagram pribadinya, Evelyn terlihat membagikan sebuah video singkat saat dirinya memberikan kejutan kepada mantan suaminya itu. Evelyn sengaja meluangkan waktunya untuk menyusul Aming yang tengah berada di Belitung.

Didampingi teman-temannya, Evelyn terlihat membahwa kue yang telah dihiasi lilin sambil bernyanyi untuk Aming. Sembari duduk di sebelah Aming, Evelyn pun meminta aming untuk menutup mata dan berdoa. Di akhir video juga terlihat momen romantis, dimana Aming dan Evelyn saling berpelukan.

"selamat ulang tahun beiiii. Semoga sehat selalu, selalu di sayang terus sama semua orang. Trimakasih @seva302013 @tiaraandara @panda.junior92 @meylianasurjadi @nabilanranisa @rendiar21 yg udah setia nemenin aku. Love you all. sukses surprise. kaget yah bei tiba2 kita di belitung..hehehe @psychodiva2016," tulis Evelyn dalam keterangan unggahannya tersebut.

Evelyn juga terlihat mengunggah foto ketika dirinya dan Aming menyambangi makam Afa Ataullah, yang merupakan calon buah hati mereka yang telah meninggal.
 
"Selamat ulang tahun juga dari Afa buat daddy nyaaa #missyoumybabylove," tulis Evelyn sebagai keterangan foto.

Aming dan Evelyn menikah pada Juni 2016, sayang pernikahan mereka tak berlangsung lama dan harus berakhir di meja hijau pada Maret 2017. Dari pernikahan yang singkat itu, Evelyn sempat dikabarkan mengandung buah cintanya dengan Aming. Tetapi, Evelyn mengalami keguguran.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait