Terus Dijodoh - jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Andi Arsyil Sering Membatin

Supriyanto | 7 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Andi Arsyil sudah membantah memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting, masih saja banyak netizen yang mendoakan mereka agar berjodoh.

Apalagi, Ayah Rozak orangtua Ayu Ting Ting juga sudah memberikan restu jika memang putrinya menjalin hubungan asmara dengan Andi Arsyil.

Sering dijodoh-jodohkan oleh Ayu Ting Ting, Andi Arsyil mengaku pasrah. Pemeran Roby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengatakan sudah resiko digosipkan asal tidak melwati batas.

"Ya udah nasib aku lah. Kita terima nasib aja. Nasibnya seperti ini ya kita terima aja lah. Yang penting jangan keterlaluan," ungkap Andi Arsyil di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

"Karena setiap orang punya pandangan, oh dia baik. Para fans juga seperti itu si A sama si A cocok nih, sama si C juga. Pada akhirnya gini, ketika project ini udah selesai dan pindah ke project yang lain malah 'yah kenapa enggak sama yang kemarin aja sih', aku yang dibully," terang Andi Arsyil.

Andi masih memaklumi jika sekedar dijodoh-jodohkan karena pekerjaan. Pemain sinetron Dunia Terbalik itu juga tidak ambil pusing jika penggemar atau masyarakat luas percaya gosip.

 

 

"Akhirnya ya udah lah selama masih dalam batas kewajaran, aku juga masih menghormati itu dan respect aja lah. Kalian respect aku respect, kalian sopan aku segan," tutur Andi Arsyil.

Meski demikian, Andi juga merasa sedikit terganggu jika terus - terusan memikirkan gosip yang tidak benar.

"Kadang aku ngebatin juga, ya udah lah namanya juga pekerjaan, kadang yang kayak gitu kalau aku lagi syuting juga jadi momok sih," pungkas Andi Arsyil.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait