Tebakan Prilly Latuconsina Tentang Identitas Mr Royce, Pengagum Rahasianya

Nanda Indri Hadiyanti | 7 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman pertamanya memiliki penggemar rahasia. Penggemar rahasia tersebut seringkali mengiriminya surat dan barang, berupa coklat, cemilan hingga vitamin. Namun Prilly hingga kini belum tahu sosok penggemar rahasia tersebut.

"I don't even know (aku bahkan tidak tahu) siapa," ujar Prilly saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com di kawasan Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Karena tak tahu siapa orang tersebut, Prilly Latuconsina menamainya Mr. Royce. Tapi Prilly Latuconsina sebenarnya sudah mulai menebak sosok di balik Mr. Royce. Dia yakin orang tersebut adalah teman satu kampusnya.

"Pastinya anak kampus. Tapi bukan dari kelas aku," kata mahasiswi London School of Public Relations (LSPR) itu.

Keyakinan Prilly Latuconsina itu lantaran surat dan barang pemberian Mr. Royce pernah dia temukan di bangku kelas kuliahnya. Selain itu, Mr. Royce juga pernah menitipkan surat dan barang untuknya kepada teman sekampusnya.

Meski belum mengetahui pasti siapa sosok Mr. Royce, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tersanjung diperlakukan seperti itu. Bintang film Hangout itu merasa selalu tersemangati berkat surat-surat yang dikirim oleh Mr. Royce.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait