Geram Disebut Artis Sombong, Ini Penjelasan Aura Kasih

Supriyanto | 8 November 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih disebut sebagai artis sombong karena tidak mau meladeni penggemar yang ingin foto bersama saat bertemu. Hal tersebut diungkap salah seorang pengguna Instagram.

"Kenapa saya bilang sombong, karena waktu saya mau minta foto bersama kamunya langsung masuk mobil. Tidak ada sedikit pun mau ngasih kesempatan sama penggemarnya. Dan satu lagi, kab saya bilang walaupun sombong saya suka dengan artis ini," kata netizen yang menulis di Instagram.

Membaca komen netizen, Aura Kasih pun membalas komentar netizen yang menyebutnya sombong. Sahut-sahutan komen pun terjadi antara mantan kekasih Glenn Fredly dengan netizen tersebut.

Aura Kasih pun menjelaskan keadaan yang sebenarnya saat dirinya show di kawasan Jawa Barat. Menurut pelantun 'Mari Bercinta' itu, dirinya hanya mengikuti penyelenggara dan lagi selama ia berjalan tidak ada yang menghampirinya untuk meminta foto bersama.

"Dia (netizen) nggak minta foto, aku kan jalan. Kita kan biasanya kalau nyanyi kayak gitu ada panitia kita harus ikutin  EO kayak 'yuk diarahkan'. Sedih aja di era seperti itu banyak orang yang melakukan seperti tuh," ucap Aura Kasih di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan,  Selasa (7/11).

Meski demikian, Aura Kasih memaklumi jika ada netizen yang berkelakuan seperti itu. Aura menjelaskan ia meladeni karena kasihan dan sengaja menebar sesuatu yang tidak benar.

"Bukan haters, itu orang yang bikin cerita bohong. Makanya saya langsung komen. Kasihan mereka, jadi nggak berkembang," pungkas Aura Kasih.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait